Sindiran Megawati Soekarnoputri Kepada Para Milenial

Sindiran Megawati Soekarnoputri Kepada Para Milenial

Kasus politik yang baru-baru ini banyak diperbincangkan adalah mengenai sindirian yang dilakukan oleh mantan presiden RI ke-4, Megawati Soekarnoputri. Sindirian pedas dilontarkan oleh megawati kepada para netizen yang semakin lama menurutnya sudah semakin berani dan lancang untuk melakukan kejelekan dengan berkomentar secara tidak layak. Megawati atau yang juga biasa di panggil dengan sebutan “Mbak Mega” adalah salah satu yang pernah memimpin Indonesia. Pada tahun 2001 Megawati menjadi Presiden dengan priode selama 3 tahun.

Banyak sudah yang dilakukan beliau semasa menjabat menjadi seorang pemimpin Indonesia. Perubahan demi perubahan ia bentuk guna menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi dari sebelum nya. Setelah ia sudah tidak lagi menjabat menjadi seorang presiden, ia sudah tidak lagi dapat mengurus segala perkembangan yang ada di tanah air. Keterbatasan nya sebagai salah satu mantan presiden membuat ia tidak dapat dapat ikut campur dalam urusan kenegaraan lebih dalam lagi.

Baca artikel lainnya: Trump Setuju Biden Menang Namun Menggugat Hasil Pilpres

Namun walaupun ia telah menjadi mantan presiden RI, dari kejauhan istana kepresidenan. Ia tetap mengambil bagian dalam menyampaikan banyak pendapat yang menurutnya akan dapat membangun bangsa menjadi lebih baik lagi dan maju lagi dari sebelumnya.

Kritk Megawati Soekarnoputri

Meagwati memang dikenal banyak sekali memiliki para penggemar yang aktif memberikan ia semangat dari khususnya kaum milenial. Namun disini ada yang membuat mega tidak bisa tingal diam dan menyaksikan saja. Dimana makin lama menurutnya tatakrama dalam menyampaikan suatu pendapat sudah tidak dipentingkan lagi. Berpendapat memang dibenarkan dan diperbolehkan untuk dilakukan oleh sleuruh lapisan masyarakat Indonesia. Namun yang menjadi masalah selalu saja mengenai cara seseorang dalam menyampaikan pendapat mereka tersebut.

Kritk Mergawati Soekarnoputri

Menurut dirinya Indoensia sudah sangat prihatin masalah penanganan etika dan kebiasaan untuk melakukan kebaikan antar sesama masyarakat Indonesia sendiri. Sindiran yang dilakukan tersebut dilakukan nya dengan sangat menekankan rasa ketidaksukaan nya tersebut. Ia melakukan hal tersebut karena bukan kali pertama ia telah menyindir cara para milenial dan netizen dalam menyampaikan pendapat mereka. Cetusan nya mengenai tatakrama yang ada tersebut telah banyak yang menyaksikan dan menyoroti tindakan nya tersebut.

Diliput Banyak Media

Bukan hanya satu saja media yan meliput sindiran mega tersebut. Bisa dikatakan sangat banyak dan hampir semua media lokal megabarkan sindirian yang dilakukan nya tersebut. Ungkap salah satu pakar politik yang mengamat kondisi yang ada juga. Hal seperti itu terjadi bisa diakibatkan oleh banyak faktor. Faktor yang bisa dikaitkan tentang mengapa Mega sangat menekan kan jika perlunya sikap toleransi antar sesama bangsa dalam mengtarakan pendapat.

Diliput Banyak Media

Diantara dapat dikategorikan faktor internal dan jutga eksternal, yang dapat dikaitkan dengan fenomena yang terjadi. Faktor internal yang terjadi bisa diakibatkan oleh usia sang mantan presiden yang telah cukup tua dan sudah sangat sensitif untuk menyaksikan suatu yang mengganjal. Faktor internal yang banyak dikaitkan sebenarnya cukup beragam, namun itu adalah satu yang sangat banyak dikaitkan dengan masalah yang ada tersebut.

Sedangkan faktor eksternal yang banyak dikaitkan dari fenomena yang ada ini adalah. Rasa kecemasan sang mantan presiden dengan muncul nya generasi milenial yang berasal dari orang-orang toxic yang tidak bertanggung jawab merusak karakter penerus bangsa. Menurut nya hal tersebut seharusnya bisa saja tidak terjadi jika pemerintah dapat melakukan tindakan yang tegas untuk setiap pelaku yang melakukan pelanggaran tersebut.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *